Polling Website

Bagaimana Keakuratan Informasi yang tersedia ?

Artikel Terakhir

Calendar

« Aug 2020 »
M S S R K J S
26 27 28 29 30 31 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31 1 2 3 4 5

Statistik Website

mod_mod_visitcounterVisitor Online1
mod_mod_visitcounterHits2195
mod_mod_visitcounterToday8
mod_mod_visitcounterYesterday15
mod_mod_visitcounterThis week42
mod_mod_visitcounterThis month68
mod_mod_visitcounterAll days1274

PKK Muara Dua Juara 1 Lomba Menu B2SA Dan Masak Serba Ikan, Wakili Kota Lhokseumawe Ke Tingkat Provinsi


PKK Muara Dua Juara 1 Lomba Menu B2SA Dan Masak Serba Ikan, Wakili Kota Lhokseumawe Ke Tingkat Provinsi
 

Lhokseumawe | Camat Muara Dua beserta ibu ketua TP – PKK Kecamatan serta turut didampingi ibu Geuchik Gampong Meunasah Mesjid dan ibu Kemukiman Cunda menerima trophy beserta hadiah juara 1 pada lomba Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dan juga juara 1 pada lomba masak serba ikan tingkat Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan tersebut Kecamatan Muara Dua berhak mewakili Kota Lhokseumawe untuk mengikuti kedua lomba tersebut di tingkat provinsi Aceh tahun 2019 yang akan di laksanakan pada tgl 5,6, dan 7 Juli 2019, yang mana lomba tersebut akan diikuti oleh seluruh kecamatan di provinsi Aceh.

Kepala dinas Kelautan , Perikanan, Pertanian dan Pangan Kota Lhokseumawe bapak Mohd Rizal, S. Sos, M. Si mengatakan juara lomba Cipta Menu Beragam Bergizi seimbang dan aman (B2SA) juara 1 di raih oleh Kecamatan Muara Dua, peringkat 2 Kecamatan Banda Sakti, peringkat 3 diraih Kecamatan Muara Satu, dan posisi ke 4 diraih oleh Kecamatan Muara Satu.

 

IMG-20190620-WA0000-1210x642

Sedangkan juara lomba Masak Serba Ikan tingkat Kota Lhokseumawe ke-17, untuk juara 1 juga diraih oleh Kecamatan Muara Dua, disusul Kecamatan Banda Sakti, Muara Satu dan Blang Mangat di posisi ke 4.

Even tahun ini, kedua juara perlombaan tersebut diraih oleh Kecamatan Muara Dua, ini merupakan sejarah untuk kali pertama di Kota Lhokseumawe, kedua kategori kegiatan di menangkan oleh 1 kecamatan yang sama.

Sementara itu, dalam sambutannya bapak wakil walikota Lhokseumawe, H Yusuf Muhammad, SE, M.S.M menaruh harapan penuh kepada Kecamatan Muara Dua, melalui Camat Muara Duaua beserta jajarannya untuk mengharumkan nama kota Lhokseumawe dalam lomba yang sama ditingkat provinsi Aceh dan semoga berhasil mewakili Aceh di tingkat Nasional”, harapnya.

Ketua PKK Kota Lhokseumawe, ibu Cut Ernita Suaidi Yahya, dalam sambutannya menyampaikan menaruh harapan kepada Kecamatan Muara Dua melalui kecamatan tersebut untuk bisa berpartisipasi total dalam event yang diselenggarakan di tingkat provinsi pada bulan Juli mendatang, dan bisa mengharumkan nama Kota Lhokseunawe di tingkat provinsi Aceh

“Kepada kecamatan lainnya dalam wilayah Pemkot Kota Lhokseumawe, juga kita berharap untuk tahun depan bisa meningkatkan lagi berbagai kreasi dalam perlombaan tersebut agar bisa mendapat kesempatan menjadi juara dan mewakili Kota Lhokseumawe dalam event tersebut di tingkat provinsi, dan Insyaallah mewakili Aceh di tingkat Nasional bila Allah SWT mengizinkan” tegas ibu PKK kota Lhokseumawe itu.

Dilain kesempatan, Camat Muara Dua Heri Maulana, S.IP, M.S.M yang mewakili tim kecamatan untuk menerima trophy beserta hadiah juara 1 dalam sambutannya mengatakan, “Apresiasi sebesar-besarnya kepada tim yang sudah berusaha maksimal untuk memenangkan perlombaan pada dua event tahunan kali ini, merupakan kehormatan bagi Kecamatan Muara Dua memperoleh tanggung jawab membawa nama besar Kota Lhokseumawe pada event yang sama di tingkat provinsi.

Semoga kami mampu mengemban amanah dan mengharumkan nama kota Lhokseumawe di tingkat provinsi, juga besar harapan pastinya Kota Lhokseumawe akan mewakili Aceh pada event yang sama di tingkat Nasional” tutup Camat Termuda di Provinsi Aceh itu.

SUMBER

Berita Terkait : Berita Daerah

    Copyright © 2019 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe